selecta Akhir tahun biasanya mulai diisi dengan liburan ke luar kota, bagi papa dan  mama yang ingin mengajak putra-putrinya berlibur, anda bisa pertimbangkan salah satu tempat berlibur yang nyaman untuk bersantai, makan siang bersama dibawah pohon, melihat-lihat bunga, berenang, bermain kano angsa di sebuah kota kecil di dekat Malang, kota Batu. Tempat wisata kali ini adalah Selecta.

Beberapa foto ada didalam artikel kali ini, bisa dilihat lebih lanjut…

mainan angsa

Di Selecta anda bisa mendapatkan tempat bermain anak yang dekat dengan tempat istirahat, jangan lupa bawa tikar dan bekal, sehingga saat anda sekeluarga menikmati makan siang, entah dengan ayam goreng, sambal, pecel (wah jadi laper nih) … si kecil bisa bermain-main ayunan di sana.

Selesai makan anda bisa juga bermain kano dengan model angsa yang cukup bagus dan terawat. Di bulan desember ini, udara disana sejuk dan dingin, jadi tidak akan terasa panas meskipun saat bermain kano masih sekitar pukul 12:00 an.

bunga1bunga2bunga3bunga4

Disana ada juga taman bunga, macam-macam warna dan jenis bunganya. Yang menarik adalah pengambilan foto bisa anda lakukan sendiri tanpa bayar alias gratis dan hasilnya cukup bagus deh.

Selesai dari taman bunga, anda bisa juga mampir ke jagung bakar atau ke pasar buah untuk membeli buah-buahan segar dari kota Malang.

Selamat berlibur !

Baca juga:

Kata kunci lain artikel ini:

Tags:

30 Responses to “Tempat wisata SELECTA Batu, Malang”

  1. anny says:

    Aduhhh itu taman bunganya bikin aku terasa tersedot pingin kesana :D

  2. mputantular says:

    wow, menarik sekali. Aku pernah ke Malang tp gak nyampe ke Batu… Kayaknya ini bisa jadi referensi. Namun mungkin bagusnya jika tamasya dengan keluarga ya?

    2mputantular: Cocok juga untuk yang berpasangan, bisa naik kano bersama…bagi yang single bisa naik becak kecil di sana. Oya, disana ada becak kecil dan motor kecil juga.

  3. mamah aline says:

    asyiknya liburan ke malang, ternyata banayk bunga yang keren-keren jarang loh di tempat wisata dengan taman bunga

  4. bintangtimur says:

    Aduh, saya bener-bener pangling dengan Selecta!
    Sekarang kok jadi bagus banget ya, berbelas tahun yang lalu sih hanya udaranya yang bikin asyik, tapi bunga-bunga indah kayak di foto ini, belum sebanyak sekarang… :)
    Selamat Hari Ibu buar mama, mudah-mudahan kita bisa menjadi ibu yang senantiasa memberi keteduhan dan kebahagiaan buat keluarga…
    Amin.

  5. elmoudy says:

    tamannya bagus… bunga-bunga pada mekar indah
    dan udaranya pastinya segaar yaa..
    hmm.. pengen juga liburan ke sana

  6. wew..
    lama ndak ke selekta..
    terakhir pas SMU.. :D

  7. matanaga says:

    tempat yg menarik & khusus wat anak2
    mudah2an bisa meluangkan waktu kesana
    kenapa ngga ikut nadz hope liburan, papadanmama?? ;)

  8. Juli lalu aku ke Malang, mampir ke sini lho P&M :)
    Tempatnya bagus! Bersih pula.. mana seger hawanya :)
    aiih jd pengen balik lagi deh..

  9. uni says:

    klo ga salah tempat wisata ini juga pernah masuk ke acara wara wiri ya papadanmama? ^_^
    btw hav a nice weekend

  10. zee says:

    Wahh saya suka lihat bunga2 itu … bikin mata dan hati jadi adem….

  11. achoey says:

    tempat wisata yg mendamaikan :)

  12. mio says:

    wah kerennnn emang bu selecta

    selecta adalah tempat kelahiran Ibunda saya tercinta lho Bu, banyak saudara2 sy yang kerja di sini, so kalau ke sana ya gak mbayar (gratis) he22

    wah Bu, saya jadi pengen pulang kampung gara2 lihat ini :P

  13. papadanmama says:

    @mio : sesekali boleh tuh mio plg kampung tuk mengobati kerinduan sm keluarga sekaligus refreshing :D

  14. Luv says:

    agenda kalu lagi ke sby bertambah nih… mesti alokasi satu hari buat ke selekta!

  15. ANWAR says:

    MEMANG BENER2 SEUUUK ITU PEMANDANGAN

  16. 'dee says:

    wah… udah lamaaaa sekali ngga ke selekta. dulu belum ada bunga- bunga yang berderet cantik itu… tapi kolam renangnya tampaknya aku kenali… :-) d.~

  17. yuni says:

    saya ingin ke selecta dan menginap disana. apakah hotel disana sebagus pemandangannya? mohon komentar dari teman-teman. thanks

  18. yuni says:

    MERDEKA MERDEKA MERDEKA
    DIRGAHAYU INDONESIA

  19. prina says:

    :-bd abis wisuda pngen ksna nih…pngen liat bunga2nya..trkhir ksna pas msih SD.hwaaa,trnyta dh lm bnget y :))

  20. Misla :p says:

    Emank bnern indh bgt tman bunga’x, d’tmbh udra yg sejuk, berfoto2 d’tmn bunga. Pko’x nyesel dc klo k’mlang ga mampir k’selecta’! ~ ~ ~ ¤

  21. purwanto says:

    ada yg tau nich,tiket masuknya brp ya? butuh info nich buat rombonganku

  22. purwanto says:

    MINTA INFO HARGA TIKETNYA DONG BUAT ROMBONGANKU

  23. Hai, Salam Kenal
    sekedar membagi Informasi tentang outbound, penginapan/hotel malang-batu dan rafting kasembon…
    Berbagi info outbound dan rafting yang seru abis….!!!!
    silakan kunjungi kami di http://www.outboundindonesia.com

  24. octaria says:

    wah sekarang SELECTA tambah mantap….lama tidak pulang kampung halaman bikin rindu setengah mati ingin pergi kesana…..super mantap nie…mana bisa beli bunga juga….tunggu kehadiran q diBATU… :D ):D(

  25. eko says:

    Rugi jika saat ke Batu tanpa mengunjungi taman bunga Selecta :-bd

  26. Penasaran, keliatannya sangat bagus tempatnya. kapan2 boleh lah nyoba main ksana.Artikel yang bagus (Y)

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

:D =)) :-? :-bd :D/ =D) :] :(|) ~O) ):D( :-j :)) :-?? more »