wblBagi beberapa orang yang belum mengenal Wisata Bahari Lamongan, anda dapat menjadikan ini sebagai salah satu tempat untuk berlibur baik bersama dengan keluarga, berlibur sendiri atau bersama dengan pasangan anda.

Yang menarik adalah banyak permainan yang ‘mendebarkan’ namun indah karena letaknya ada di dekat pantai, dekat Tanjung Kodok.

Dari foto diatas dapat anda lihat, diselah kiri anda bisa naik kapal dan diayun-ayunkan sampai ketinggian berapa tuh? Mendebarkan namun indah saat anda diatasnya, bisa lihat pemandangan laut dari atas sana :)

Disebelah kanan anda bisa naik dan terikat atau tergantung dari kiri ke kanan melewati laut dibawahnya.

Beberapa tempat bermain yang lain adalah istana laut, bajak laut tempat yang menyeramkan dan bikin kaget - disini ibu hamil dan anak dibawah usia 7 tahun tidak boleh masuk.

istana-bajak-laut

Bagi yang suka tantangan, suka dad-dig-dug dan anda bisa naik jet coster dan rol coster disana:

roll-jet

Di kota, delman sudah jarang sekali… nah disana anda bisa ajak anak-anak anda naik delman sambil melihat rumah-rumah kecil, rumah Indian, kandang kuda dan permainan cowboy.

delman-indian

Bisa juga anda santai duduk di kursi pantai disana dan melihat atau juga bermain sepeda air, kano atau sekedar berjemur :)

kano-sepeda

Banyak sekali yang menarik disana, bila perlu anda bisa juga menginap di hotel yang telah di sediakan oleh pengelola setempat. Mantap kan?

Baca juga:

Kata kunci lain artikel ini:

Tags: ,

14 Responses to “Taukah Anda Tempat Wisata Bahari Lamongan?”

  1. uphiet says:

    benar sekali…sudah dua kali liburan ke sana. Tapi sayang belum mencoba flying fox-nya. Antrinya kalo musim liburan gak sanggup, tapi patut dicoba :)

  2. budies says:

    weh sudah jadi ya, lima tahun yang lalu pas pulang ke ngawi dipamerin kalau mau ada ini…cuma pernah ke tanjung kodok tahun 1989
    mantab…

  3. kawanlama95 says:

    wah maen kayak keknya enak tuh

  4. didtav says:

    kapan-kapan saya diajak ke sana ya :P

  5. matanaga says:

    papadanmama, jagonya berwisata dehh..
    oh ya.. numpang baca2 yg lainnya yeh?
    thxs Pm ;)

  6. The Fachia says:

    keren wbl aplg rumah hantunya. sereeeeem!!!

  7. bintangtimur says:

    Tanjung Kodok ini saya dengar pertama kali waktu ada gerhana matahari, mbak :)
    Tapi, saya belum pernah kesana lo…posting ini bikin saya kagum, ternyata Tanjung Kodok sudah semaju itu ya…
    Hidup Lamongan!

  8. zee says:

    Kalo aku, pastilah belum pernah kesana kekekeekkk…
    Sekarang lg kumpul2in tempat rekreasi nih, untuk bawa anak kesana :)

  9. papadanmama says:

    2uphiet : bener mbak, beli tiket masuknya aja antrinya minta ampuuun, tp saat kami di sana kebetulan flying fox nya lg ga panjang antrian. Mudah2an kl mbak pas ke sana lg bisa nyoba tuh, biar ga penasaran, hehehe

    2budies : iya pak, dah lama jadi. Boleh tuh kapan2 nyoba ke sana

    2kawanlama : betul bro, maen di sana enak banget…byk macemnya mulai permainan yg memacu adrenalin smp yg nyantai jg ada.

    2didtav : ayuuukkkk

    2matanaga : ahh..cm sekedar refreshing aja bro smbl ngajak anak main. boleh2, silahkan di liat2 smoga ada yg bermanfaat.

    2fachia : waduuuh…kl utk yg satu itu sy ga berani masuk bro, takuuuuttt. Udah dasarnya penakut, mana ngajak anak2 lagi so khusus utk satu permainan itu kami lewati deh, hehehe

    2bintang timur : iya mbak, kl pas ke surabaya bs tuh kapan2 dicoba mampir, mudah2an berkesan :D

    2zee : betul sis, rekreasi bersama keluarga itu menyenangkan sekali sekaligus mengenalkan anak dg alam :)

  10. hanif IM says:

    wah, banyak tempat hiburan menarik yah… salut deh… jika ada kesempatan mungkin saya kesana.

  11. vany says:

    dulu aku prnh ke WBL ama klrga, ma…
    tapi, pas itu lg rame2nya….
    jdnya males truz plg lg deh…hehehe

    btw, permainan di sana memang seru2 siyh, ma…
    tapi, kdg2 jalan ke WBL nya itu yg bikin ngeri….
    pemakai jalan di sana suka ngawur siyh…hihihi

  12. gusthy says:

    3 tahun yang lalu udah pernah ke sana…
    bagus…
    dukung terus pariwisata Indonesia

  13. anny says:

    Tempatnya menarik banget ya, mirip mirip dufan :D
    Oh ya, Pa, Ma kenapa kemarin2 susah masuk blog ini ya? :(

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

:D =)) :-? :-bd :D/ =D) :] :(|) ~O) ):D( :-j :)) :-?? more »