oleh-oleh-khas-surabayaBagi yang mencari oleh-oleh khas surabaya atau lapis Surabaya, anda bisa langsung ke www.mychococake.com, salah satu pebisnis online yang bergerak di bidang oleh-oleh dari Surabaya ini.

Tanpa pengawet dan fresh itulah moto dari Choco Cake dan yang enak menurut papadanmama itu yang rasa Double Choco :)

Aneka rasa oleh-oleh khas Surabaya

Ada beberapa rasa atau tipe yang bisa dipesan sebagai oleh-oleh khas Surabaya yakni:

1. Double Choco. Kue ini tiga lapis dengan coklat di antara lapisnya, jadi double coklatnya. Cocok bagi sobat yang suka banget ama yang namanya coklat ;)

2. Romantic. Strawberrynya harum, manis dan pas buat para sobat yang ingin memberi oleh-oleh khas Surabaya dengan nuansa romantic. Cie….

3. Classic. Yang satu ini memang engga ada abisnya… dari zaman tempoe doeloe sampai zaman New iPad muncul…. weh lebay abis… rasa Classic ini tetap disukai orang. Pssttt, buat yang mau curi hati camer (calon mertua) ini cocok buat oleh-oleh deh hehehehehe

4. Mocca. Oleh-oleh khas Surabaya yang kali ini biasanya disukai oleh pecinta kopi. Kenapa ya? Gak tau juga… mungkin rasa mocca dan kopi gak jauh beda ya?

Yang menarik dari oleh-oleh khas Surabaya kali ini adalah mutu dan kesegarannya. Artinya lapis Surabaya yang dipesan memiliki rasa yang enak, exclusive gitu lah… dan bau wanginya masih terasa saat penutupnya dibuka. Hal ini diperkuat dengan slogan bahwa lapis Surabaya ini tidak menggunakan pengawet alias made by order, ada pesanan baru dibuat.

Untuk dapat dikirim minimal pesan 2 biji dengan ongkos kirim yang murah. Bandingkan dengan harga BBM dan waktu yang perlu di keluarkan untuk merasakan nuansa jalanan Surabaya hehehehe. Kalo ingin GRATIS ONGKOS KIRIM, nah… bisa juga ternyata, pesan dengan nilai tertentu bisa FREE alias GRATIS lho!

Pengiriman oleh-oleh khas Surabaya ke luar kota biasanya via travel dan JNE. ONGKOS KIRIM yang mahal bisa disiasati dengan memesan bersama teman. Contoh 2 orang,si A pesan 2 biji, si B pesan 1 biji, total ongkos kirim Rp 75.000. Maka si A bisa membayar Rp 50.000 dan si B bisa membayar Rp 25.000, sesuai dengan jumlah pesanan masing-masing. Adil dan murahkan?

Selamat menikmati.

Bila anda ingin papadanmama.com mereview produk atau jasa anda, silakan email ke papadanmama@papadanmama.com.

Baca juga:

Kata kunci lain artikel ini:

Tags:

2 Responses to “Oleh-oleh khas Surabaya”

  1. gusthy says:

    tokonya di sby dmana ????

    • admin says:

      Tidak ada toko, ini bisnis online. Made by order, artinya kue dibuat berdasarkan pesanan.
      Karna tidak ada bahan pengawet dan bertujuan agar lebih fresh.

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

:D =)) :-? :-bd :D/ =D) :] :(|) ~O) ):D( :-j :)) :-?? more »